ISIAN ALBUM KENANGAN SMA 2017-2018
Biodata wajib di isi
Nama Lengkap
Your answer
No. Urut Absen
Your answer
Program
Nama Panggilan
Your answer
Status?
Tempat tanggal Lahir
* Misal: Tangerang, 29 Juli 1994
Your answer
Kenangan termanis
* Kejadian terindah yang pernah Kalian rasakan selama skolah di SMA ini (minimal 30 kata)
Your answer
Kenangan Terpahit
* Kejadian terpahit yang pernah kamu rasakan selama sekolah SMA MH tercinta ini (minimal 30 kata)
Your answer
Kesan
* Hal-hal yang sulit untuk dilupakan/kejadian ghokil, unik dan manarik yang paztinya seru banget (minimal 30 kata)
Your answer
Pesan
* Bisa di tujukan Untuk teman, untuk guru, untuk sahabat atau mungkin untuk orang yang kamu cintai. (minimal 30 kata)
Your answer
Harapan / Cita-cita
Alamat Lengkap
* Harus di tulis dengan lengkap RT, RW, JL, Gang, Kp, Desa, Kec, Kab, dan Propinsi Kode POS,.. yang pazti dah pada tau kan dengan alamat masing-masing. Kalo mang ga tau brarti skul’a Cuma tidur doang ni
Your answer
Alamat Facebook
* Tulis e-mailnya
Your answer
No. WA yang masih aktif
* Untuk verifikasi nilai
Your answer
Perguruan Tinggi / Universitas
Rencana Setelah Lulus
Guru nu pang bageurna
* Pilih hanya satu..
Your answer
Guru yang tergalak
* Tulis aja jangan takut, ga apa2 ko.. yang penting jujur hehe
Your answer
Guru terbaik
* Dari segi mengajar yang gampang dimengerti, rilek, santai tapi serius..
Your answer
Guru tergenit
Your answer
Perlu sertifikat Komputer?
PUISI UNTUK BUKU ALBUM KENANGAN *
Cari tema tentang persahabatan, perpisahan, atau yang lainnya. cari di google, kalo ada silahkan buat sendiri.
Your answer
Kata Mutiara / Moto hidup
Kata mutiara bisa dicari di internet atau membuat sendiri juga boleh.
Your answer
Sudah ujian praktik
Nama e-mail / Akun google yang masih aktif. *
Yang belum punya bikin ya dan udah punya tinggal tulis dibawah.
Your answer
Yakin datanya mau dikirim?
Jika ada tanda bintang merah (*) itu wajib di isi..
Submit
Never submit passwords through Google Forms.
This content is neither created nor endorsed by Google. Report Abuse - Terms of Service - Additional Terms