Setelah Kuliah Mau Ngapain?
Percaya gak kalau inspirasi itu dekat? kadang.. cerita yang kita anggap remeh, ternyata berdampak pada orang lain. Kadang... pengalaman-pengalaman receh kita, bisa menjadi motivasi buat orang lain.

Sederhananya gini, tadi sore salah satu teman menyampaikan kalau dia barusan kelar interview, dia cerita kalo interviewnya lancar karena sudah latian sebelumnya. Eehh.. gak nyangka, temen-temen yang lain jadi kepo dan pen tau gimana cara latiannya, gimana lowongannya, gimana cara ngadepin pertanyaan-pertanyaan interview, dll. BAHKAN ada yang sampe merasa "Waaaah jadi pengen segera nyusul".

Dan menurutku itu sederhana banget sih, tapi punya impact ke orang lain. Aku yakin kamu dan aku punya cerita yang unik dan selalu punya pengalaman yang menarik, jadi, kenapa gak saling berbagi aja? ya gak? yuk cerita yuk... tebarkan inspirasi ke yang lain.
Setelah Kuliah Mau Ngapain? Coba deh sini ceritain.. *
Submit
Never submit passwords through Google Forms.
This content is neither created nor endorsed by Google. Report Abuse - Terms of Service - Privacy Policy