Pendaftaran PINKA MBWG 2018
Halo semuanya! Udah liat kan penampilan MBWG yang keren-keren itu? Nah, selangkah lagi kamu bisa jadi bagian dari semua itu loh. Gimana caranya? Ya dengan daftar di unit kece yang satu ini dong.. Yuk langsung aja isi data-data di bawah ini!
Sebutkan nama lengkap kamu ya! *
contoh : Gita Putriana
Your answer
Biasanya dipanggil siapa nih? *
contoh : Getepe
Your answer
Kamu dari fakultas apa? *
contoh : FTSL. Apabila dari luar ITB, silahkan tulis universitas/sekolah asal nya!
Dari angkatan berapa nih? *
contoh : 2018
Tolong sertakan nomor HP kamu disini! *
Diisi dengan nomor yang aktif, ya!
Your answer
Kalo ID Line kamu apa nih? *
contoh : gitaptrn
Your answer
Pernah ikut marching band sebelumnya? *
Tenang, kita sama-sama bakal belajar kok!
Alasan kamu mau masuk MBWG apa nih? *
Your answer
Terakhir, apa sih harapan kalian di MBWG ini? *
Your answer
Terimakasih sudah mendaftar di MBWG!
Jangan lupa untuk nonton terus penampilan-penampilan MBWG selanjutnya ya! Dan jangan lupa juga untuk hadir di Pertemuan Perdana kita hari Rabu, 29 Agustus 2018 ini. Kami tunggu kehadiran kalian!!
Submit
Never submit passwords through Google Forms.
This content is neither created nor endorsed by Google.